23 Negara di Amerika Utara

Nov 1, 2020
Kasino

Amerika Utara adalah benua yang kaya akan keanekaragaman budaya, geografi, dan sejarah. Terdiri dari 23 negara yang mencakup sejumlah besar wilayah dan populasi, setiap negara memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri. Kami akan membawa Anda dalam perjalanan mengenal lebih dekat 23 negara di Amerika Utara beserta informasi menarik mengenai ibu kota mereka.

Mexico - Mexico City

Mexico adalah negara terbesar di Amerika Utara dan memiliki ibu kota bernama Mexico City. Kota ini merupakan salah satu kota metropolitan terpadat di dunia, dengan sejarah dan budaya yang sangat kaya.

Canada - Ottawa

Canada adalah negara kedua terbesar di dunia dan ibu kotanya adalah Ottawa. Canada terkenal dengan keindahan alamnya, mulai dari pegunungan Rocky hingga hutan belantara yang luas.

United States - Washington, D.C.

United States memiliki ibu kota di Washington, D.C. Negara ini terkenal sebagai salah satu negara adidaya dunia dengan beragam etnis dan budaya yang menghuni wilayahnya.

Greenland - Nuuk

Greenland adalah sebuah wilayah otonomi di bawah Kerajaan Denmark dan ibu kotanya adalah Nuuk. Greenland dikenal dengan keindahan lanskap alaminya yang memukau.

...